Minggu, 15 Januari 2012

Membuat model strowberi dengan cat kuku

Kecantikan wanita memang tidak bisa diukur, karena setiap masing-masing dari wanita memiliki kecantikannya yang berbeda dengan wanita lainnya. Banyak cara dilakukan untuk senantiasa mempercantik dan merawat diri. Sebut saja mempercantik kuku dengan cat kuku, selain salah satu bagian tubuh yang cukup sensitif, ternyata cat kuku juga bisa diaplikasikan dengan berbagai macam piliha warna dan juga model. Seperti salah satu yang saya lihat setelah browsing-browsing di internet yakni membuat kuku cantik dengan cat kuku dengan design strawberi, mungkin bisa membantu anda untuk bereksperimen dengan hal serupa. Caranya:
Langkah 1 Bersihkan Kuku Anda dari kulit-kulit kering yang biasanya muncul di sekitar kuku. Tambahkan base coat sebelum memulas cat kuku berwarna merah. Setelah kering, lalu ulaskan cat kuku berwarna merah diseluruh kuku jari Anda. Tunggu beberapa menit hingga kering.
Langkah 2 Setelah itu anda bisa ulaskan cat kuku berwarna putih, denan membentuk pola seperti daun
Langkah 3 Kemudian cat pola daun itu semua menggunakan warna putih, sebagai dasae warna hijau agar terlihat lebih terang nantinya dan warna yang dihasilkan lebih menonjol.
Langkah 4 Pelan pelan mulai beri aplikasi cat kuku warna hijau yang telah dibatasi warna putih.
Langkah 5 Nah saatnya memberi warna cat kuku hijau semua diatas seperti bentuk daun strawberry. Lihat saja hasilnya lebih terang kan?
Langkah 6 Setelah itu kita mulai memberi titik- titik pada bagian kuku yang berwarna merah menggunakan cat kuku berwarna kuning.
Dan ini dia hasilnya….. Kuku cantik , bak strawberry….
Mudah kan? Selain strawberry anda juga bisa mengaplikasikan dengan menggunakan design buah lainnya. Seperti, semanggka, nanas,apel,anggur dan lain lain sesuai dengan selera. Kuku anda akan terlihat cantik dan menawan pastinya.. Selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar